surat at-taubah
Bantu Orang Terdekat Anda Untuk Mendapatkan Manfaat Artikel Ini

Khasiat Akhir Surat At-Taubah Dan Cara Pengamalannya

Akhir Surat At-Taubah adalah ayat yang mempunyai khasiat yang luar biasa bagi yang mangamalkannya ,banyak kitab salaf dalam kajian Islami tentang khasiat Akhir surat At-Taubah 2 ayat yang terakhir.

Brikut diantara sebagian khasiatnya

  1. Untuk memperpanjang umur sampai ratusan tahun di maktub dalam kitab khazinatul asror ,ada seoarang datang kepada bakdushalikhin dia ingin mati akan tetapi tidak mati-mati karena usianya yang sangat tua sehingga badan sudah tidak kuat lagi karena seusia sebayanya sudah tidak ada lagi, bahkan sampai usia di bawanya dia masih menemuinya. Dengan demikian orang shaleh tersebut menyarankan untuk berhenti mewiritkan Akhir Surat At-Taubah yang telah di wiritkan bertahun-tahun . Setelah diakhiri wirit Akhir surat At-Taubah beberapa saat terdengar kabar orang tersebut sudah meninggal dunia ,mudah-mudahan khusnul khotimah amin (والله اعلم باالصواب)
  2. Untuk menjaga kesehatan lahir dan batin ,bacalah Akhir Surat At-Taubah 3x setelah shalat fardlu istiqomah kemudian tiyupkan di telapak tangan kemudian di usap-usapkan pada seluruh tubuh dengan izin Allah kesehatan anda akan di jaga oleh Allah SWT .Dan tidak akan mudah sakit yang menakutkan (والله اعلم باالصواب)
  3. Untuk perisai diri dalam perjalanan atau untuk menjaga keamanan dalam perjalanan. Tata caranya : bacalah Akhir surat At-Taubah 2 ayat itu 6x setelah shalat fardlu dengan niat pinta perlindungan kepada Allah dengan berkah ayat tersebut dengan izin Allah akan di jaga dalam selama perjalan sampai tujuan dan sampai kembali ketempat tinggal semula,Al kisah ada seseorang bepergian dan orang tersebut di tengah perjalanan bertemu dengan begal atau perampok orang tersebut ditembak 6x berturut-turut tidak luka sedikitpun biidznillah aman sampai tujuan tidak kurang apapun. Al kisah ada sebuah bus penumpang mengalami kecelakaan yang rata rata penumpang nya mengalami luka parah bahkan ada yang meninggal,ada seseorang tidak teerluka sedikitpun sehat walafiat tidak kurang suatupun kemudian orang tersebut di tanya ‘bapak gak apapa orang itu menjawab ya gak apa apa ,ternyata mengamalkan 2 ayat Akhir surat atAt-Taubah.
  4. Untuk mahabah umum,bagi para ustatz ,kiyai ulam’,guru ngaji yang mengalami gendala dalam berjuang li’ilai kalimatillah agar selalu mengamal kan Akhir surat At-Taubah 2 ayat setelah sholat maktubah atau shalat fardlu 7x dalam satu hari satu malam Ingsya Allah masyarakat akan mendukung perjuangan dan disayang oleh masyarakat,dan tidak akan menghalangi perjuangan tersebut ,dan masyarakat sekitar akan simpatis sepenuh hati sehingga perjuangan menjadi ringan ,juga akan tumbuh sifat sosial pada kaum tersebut,tentu dengan izin Allah SWT  (والله اعلم باالصواب)
  5. Untuk membuka tenaga dalam dalam tubuh seseorang yang menginginkan di bidang tenaga dalam karena 2 ayat terakhir surat At-Taubah bisa menjadi tenaga dalam dasar(master) bagi tenaga dalam yang lain. Jika para pembaca mengalami kesulitan memecahkan permasalahan  maka amalkan ayat terakhir surat At-Taubah 40x kali maka biidznillah Allah akan memberikan solusi(والله اعلم باالصواب)
  6. Untuk awet mudah atau ilmu panganoman ‘barang siapa yang ingin awet mudah maka amalkan 2 ayat Akhir surat At-Taubah maka orang tersebut akan mengalami kontraksi awet mudah 10 tahun dari teman sebayanya biidznillah,jika ada orang ingin awat muda bacakan 7x kemudian ditiyukan pada air zamzam kemudian di minumkan ,insyaAllah dalam 3 hari akan terliahat hasilnya,bagi yang hatinya gelisah tidak menentu baca ayat tersebut 3x di tiyupkan di air biidznillah susahnya akan berkurang/hilang dalam jangka beberapa saat .aminnn (والله اعلم باالصواب)
  7. Untuk ketentraman dalam rumah tangga ‘di baca 3x setela , shalat magrib ,akan mempunyai efek positif berhubungan dengan rizki,anaknya menjadi anak yang shalekah berbakti pada orang tua,rukun tentram bersahaja saling menyayangi dan mengasihi Insyaallah(والله اعلم باالصواب)

Bantu Orang Terdekat Anda Untuk Mendapatkan Manfaat Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *