SIREP JAGAT/MEMBUAT ORANG TERPUKAU DENGAN AYAT KURSI.
Bantu Orang Terdekat Anda Untuk Mendapatkan Manfaat Artikel Ini

Sebagian besar Anda sudah paham sekali bahwa ayat kursi memiliki khasiat yang paling mujarab sebagai pengusir setan. Ayat kursi itu adalah ayat yang paling utama dan mulia. Dalam sebuah hadits shahih Rasulullah menyebutkan bahwa ayat kursi adalah ayat yang paling utama yang ada di dalam kitab suci Al Quran. Ayat kursi berada pada ayat ke 255 dari surah Al Baqarah. Ayat ke 255 ini diturunkan oleh Allah secara khusus pada malam setelah hijrah. Lantas mengapa disebut ayat kursi?

Karena pada ayat ini didalamnya mencakup seluruh kemartabatan, kebaikan dan juga kebesaran Allah SWT. Karena keutamaan dan kemuliaannya juga, turunnya ayat kursi ini didampingi oleh ribuan-ribuan malaikat. Sebuah kehormatan yang agung bagi para malaikat untuk bisa mendampingi ayat kursi ini.

Berikut 10 khasiat ayat kursi yang salah satunya untuk sirep jagat atau membuat orang terpukau dengan ayat kursi, anda bisa mengamalkannya untuk keseharian anda karena sudah ada tata caranya.

1. Ayat kursi untuk prisai diri.

Cara mengamal kan nya

Bacalah ayat kursi 7x

SIREP JAGAT/MEMBUAT ORANG TERPUKAU DENGAN AYAT KURSI.

Ketika( baca walayauduhu) di ulang tuju kali tidak bernafas kemudian di usap uasapkan kan keseluruh tubuh.

Saya telah mendengar seseorang yang shaleh ,jika menulis ayat kursi  kemudian di lipat di letakkan di sabuk terus di bawa ingsya Allah berkah.

2. Sirep Jagat.

Bacalah ayat kursi enam arah diwali menghadap ke kiblat 7x,kemudian menghadap ke utara 7x,menghadap ke timur 7x,menghadap ke selatan 7x ,menghadap ke bawah 7x,menghadap ke atas 7x.dengan niat meminta kepada Allah apa yang di maksud disebut dalam hati.

3. Untuk Meruqyah.

Dengan cara sebagai berikut .diawali dengan membaca  Surat Alfatikha ,dengan niat di hadiah kan kepada Nabi Muhammad,keluarga ,sahabat nabi,fatiha ke dua di pahalanya di hadiahkan kepada Syaih Abdul kodir jilani ra dan muslimin muslimat,kemudian membaca ayat kursi 7x di dekat kupingnya,dan meminta kepada Allah apa yang kita maksud

4. Untuk Ngobati Segala Penyakit.

Cara melakukannya sebagai berikut:  ambil air wudhu kemudian carilah tempat yang dianggap suci menghadaplah ke kiblat bacalah ayat kursi 3x/7x/11/21x/41x kemudian tiyuplah kedalam air (air zam zam,air hujan,air mineral),garam,telur,  madu,ingsya Allah mujarab.

5. Diantara Kasiat Ayat Kursi Yang Merujuk Sabda Rasulullah Saw.

Yang artinya : Barang siapa membaca ayat kursi ketika keadaan mengalami kesusahan yang sangat mendalam ,semua urusan buntu gak ada jalan ,dan mengalami kesusahan dalam menemukan solusi maka membaca ayat kursi Allah akan menolong orang tersebut biidznilah .Alkisah ada seorang laki laki ketika bepergian jauh meninggalkan perkampungan ketika ditengah hutan bertemu dengan anjing hutan /srigala yang sangat kelaparan ,laki-laki tersebut sangat ketakutan akan ganasnya srigala itu dan mengejarnya kemudian laki laki tersebut menjengku dan membaca ayat kursi srigala tersebut membuang mukanya dan meninggalkan laki laki itu   الله اعلم بالصواب)و(

6.Ketika Takut Dengan Seseorang atau Musuh.

Maka bacalah ayat kursi 7x dengan mengulang lafadz WALA YAUDUHU 7x tahan nafas dengan berkah ayat kursi biidznilah akan di jamin keamanannya oleh Allah SWT (asal dalam koredor kebenaran).

7. Untuk Menghadapi Musuh Yang Jelas Arahnya.

Jika kaum muslimin mengalami ketakutan datangnya musuh yang arahnya jelas (barat,utara,timur,selatan) bacalah ayat kursi 50x/170x kearah musuh biidznillah tidak akan sampai.

8.Untuk Menghilangkan Jejak Musuh Tidak Akan Mengetahui Jejak Kita

Membaca ayat kursi dan menggaris tanah melingkar sebanyak 50x/170x kemudian jama’ah agar masuk di lingkaran tersebut sedangkan barisanya seperti shalat berjama’ah dan ada imamnya dengan menghadap arahnya musuh, maka musuh tersebut tidak akan membahayakan pada orang yang di lingkaran tersebut(musuh  tidak akan menakutkan lagi).

9. Ayat Kursi Untuk Menolak Hujan.

Dengan tata cara sebagai berikut:

Diawali membaca surat alfatikha 41x kemudian membaca ayat kursi 7x ketika sampai pada يؤده حفظهماوهوالعي عظيم ولا di baca 70x

Ketika siang hari di tambah do’a ini شيخي فتح الله علينا الشمش كالاكليل

Ketika malam hari sebagi berikut

شيخ فتح الله عليناالقمركالاكليل

Dengan berkah ayat kursi dan surat fatikha Allah tidak akan turun hujan.

10. Untuk Mengusir Jin

Yang menanamkan santet dalam tubuh seseorang .

Caranya yang harus dilakukan

  1. Ambilah media air satu gelas bacakan ayat kursi 7x kemudian di tiyupkan pada air dan di minumkan dan sisanya di usapkan pada yang sakit ( mujarab)
  2. Dengan media garam karena garam senyawa dengan air ,bacalah ayat kursi 7x/40x tiyupkan pada garam dengan di campur minyak misik/za’faron di usapkan pada yang sakit biidznilah

Bantu Orang Terdekat Anda Untuk Mendapatkan Manfaat Artikel Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *