Kasiat Surat Fatihah,Sangat Manjur/Mujarab

Bantu Orang Terdekat Anda Untuk Mendapatkan Manfaat Artikel Ini

Surat Al-Fatihah terdiri dari tujuh ayat yang mempunyai banyak sekali khasiat :

  1. Dapat dibuat wasilah minta ilmu hikmah,dengan berbagai permintaan
    Tata cara pengamalannya : Bagi saudara muslimin muslimat ,barang siapa membaca surat Al-Fatihah dalam keadaan suci dari hadast kecil,selama 7 hari berturut turut sebanyak 70x kemudian ditiupkan pada air yang suci maka Allah akan memberikan ilmu hikmah (ilmu yang bermanfaat) dan Allah membersihkan hati orang itu dari pikran fasit (negatif tinking).
  1. Syaikh Muhiddin al Arobi r.a barang siapa mempunyai hajat hendaklah membaca surat Al-Fatihah 40x setelah magrib dan sholat ba’diyatal magrib dengan posisi tetap tidak merubah posisi duduk seperti duduk tahiyat akhir ,setelah bacaan selesai kemudian meminta pada Allah sesuai hajat yang di maksud,bisa di buktikan. Setelah membaca surat Al-Fatihah membaca do’a ini:

الهي علمك كاف عن السؤل اكفني بحق الفا تحة سؤلا وكرمك كاف عن المقال اكرمني بحق الفا تحة مقا لا وحصل ما في ضمري(في خزينة الاسرار)

  1. Ketika dibaca 7x kemudian ditiyupkan/diludahkan di kapas kemudian di tempelkan pada yang luka insyaAllah lekas sembuh biizdnillah.
  2. Untuk pangkat dan karir,jabatan,rizki lancar dan berkah
    sedangkan tata caranya : Membaca suratul Al-Fatihah sebanyak 100x dalam waktu 20hari maka Allah akan mengabulakannya,dengan efek positif ,wajahnya berseri seri,hatinya akan di lapangkan oleh Allah SWT,keprihatinan,kesusahan akan di hilangkan, yang paling mena’jubkan Allah akan mengabulkan apa maksud dan tujuannya yang tersirat di dalam hati pembaca ,akan di beri kewibawaan dan pangkat (وااله اعلم يالصواب)
  3. Barang siapa membaca surat Al-Fatihah 41x sebelum shalat subuh maka Allah akan membayar hutang orang itu’’di mudahkan dalam usaha” untuk membayar hutang di tambah do’a di bawah ini:

اللهم اني اعوذبك من الهم والحزان  واعوذ بك من العجز والكسل واعوذبك من الجبن  والبخل واعوذ بك من غلبت الدين وقهر الرجال(افضل).

6. Surat Al-Fatihah untuk obat panas .Al kisah ketika cucu Rasulullah sayyid hasan mengalami sakit panas Rasulullah mengalami kebingungan dan prihatin,kemudian Allah memberi wahyu melalui malaikat jibril agar Rasulullah membaca surat yang tidak terdapat huruf ‘’fa’(فاء) ‘’Hai muhammad bacakan surat al Qur’an yang tidak terdapat huruf fa’(surat al fatikha)dan bacalah di atas wadah air kemudian di percikkan di wajah sayyaid hasan,maka air itu mempunyai manfaat biidznillah,sembuh

7. Untuk menundukkan orang jahat /wangkot /kamaksiatan. Sedangkan tata caranya sebagai berikut :

Surat Al-Fatihah di baca 11x setiap membaca Al-Fatihah satu tahan nafas. Sedangkan waktunya setelah magrib di luar rumah serta berniat di hadiyahkan kepada orang yang di maksud dan di tiyupkan ke arah orang yang di maksud (ijazah dari KH Hudlori tegalrejo magelang)biidznilah orang yang di maksud akan sadar. aminnn


Bantu Orang Terdekat Anda Untuk Mendapatkan Manfaat Artikel Ini

1 Komentar

  1. Gan tolong donk ayat yg gak ada harokatnya dikasi teks latin biar lebih mudah memahami…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *